VISUAL BASIC "PASSWORD" PRACTICE

Berikut ini adalah TUGAS MATA KULIAH PENGANTAR PEMROGRAMAN VISUAL (VISUAL BASIC). DOWNLOAD FILE INI, jika Anda menginginkannya! Kritik dan saran kami tunggu selalu. Coz, ini hanya program sederhana untuk latihan dan tugas para mahasiswa saya.
Kententuan TUGAS MATA KULIAH PENGANTAR PEMROGRAMAN VISUAL (VISUAL BASIC) ini adalah sebagai berikut:
1. Buatlah aplikasi seperti contoh yang Anda download tersebut!
2. Password pertama untuk SIGN IN pada aplikasi tersebut adalah
DHARMA PATRIA (menggunakan spasi).
3. Password kedua untuk LOG IN pada aplikasi tersebut adalah NAME.
4. Gantilah nama, kelas, nomor, dan foto saya dengan nama, kelas, nomor, dan foto Anda!
5. Anda boleh berimprovisasi, asalkan esensi tugas ini tetap sesuai contoh.
6. Buatlah tugas tersebut dengan sebaik mungkin dan dengan sepenuh hati!

5 comments:

  1. wah, saya rindu belajar VB lagi. Kayakx saya sudah lupa nih program :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwaaa.....padahal cukup asyik jugaaaa....

      Delete
    2. Salam Kenal Sdri Yaya,.... ternyata aktif banget di Blog,... Josh!!!

      Delete
  2. ada panduan pakai VB nggak? mau mengulang lagi untuk dipakai di kampus. syukran before

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaaa.... sebenernya saya sedang menyusun buku juga, tentang Pemrograman VB khususnya untuk bidang Mekatronika Dasar.... Tapi belum jadi terbit,... Xixixixi.... moga2 segera jadi terbit.....

      Delete